Lomba mewarnai akan digelar Alfamart dan Bebelac pada Minggu (3/12). (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk—pengelola jaringan ritel Alfamart—Cabang Bali bersama Bebelac menggelar lomba mewarnai di Grand Ballroom Hotel Aston Jl. Gatot Subroto Barat Denpasar Bali, Minggu (3/12). Marketing Manajer Alfamart Cabang Bali, Tri Hardianto, mengatakan lomba mewarnai tersebut digelar dengan tiket pendaftaran bagi peserta cuma Rp25.000 dan peserta bakal mendapatkan Bebelac 200 gram, T-Shirt, kertas mewarnai, ID card dan sertifikat.

“Peserta lomba dibagi dalam dua kategori yakni kategori A untuk usia 1-3 tahun dan kategori B untuk usia 4-7 tahun,” kata Tri, Selasa (28/11).

Menurutnya juara 1 untuk kategori A akan mendapatkan hadiah berupa tropy dan tabungan pendidikan Rp 1 juta, juara 2 trophy dan tabungan pendidikan Rp 750.000, serta juara 3 tropy dan tabungan pendidikan Rp 500.000.

Sedangkan untuk kategori B juara 1 akan mendapatkan tropy dan tabungan pendidikan Rp 1,5 juta, juara 2 tropy dan tabungan pendidikan Rp1 juta serta juara 3 tropy dan tabungan pendidikan Rp 750.000. “Lomba sendiri dimulai pukul 08.00 WITA dan akan dimeriahkan oleh Albi dan robotic transformer,” jelasnya.

Baca juga:  Seribuan Anak Ikuti Lomba Mewarnai

Branch Manager Alfamart Bali, Yudi Sobari, mengatakan panitia menargetkan seribu anak bakal mengikuti lomba mewarnai tersebut. Kegiatan lomba mewarnai ini merupakan salah satu ajang unjuk kebolehan dan kreativitas bagi anak yang senang corat-coret warna.

Semakin anak peka akan warna lanjut dia maka kemampuan anak semakin berkembang. Diharapkan melalui lomba mewarnai ini Alfamart semakin dekat dengan konsumen. “Juga sebagai wadah bagi anak dalam mengapresiasikan kemampuannya. Ke depan, semoga anak yang ikut lomba ini menjadi anak generasi maju Indonesia,” ujar Yudi.

Bagi masyarakat yang ingin menjadi peserta lomba mewarnai, tiket bisa didapatkan di toko-toko Alfamart terdekat. Selain itu tim Alfamart juga melakukan aksi jemput bola dengan menjaring peserta di sejumlah titik strategis diantaranya di lapangan Renon dan Puputan. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.