DENPASAR, BALIPOST.com – PDI Perjuangan (PDIP) akhirnya mengeluarkan rekomendasi calon bupati dan wakil bupati Gianyar yang diusungnya di Pilkada Gianyar. Pasangan I Made Mahayastra-A.A. Gede Mayun mendapatkan rekomendasi tersebut.

Rekomendasi dari Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri ini dibacakan Ketua DPD PDIP Bali, I Wayan Koster di Kantor DPD PDIP Bali, Minggu (26/11). “Rapat DPP partai pada 24 Agustus 2017 memutuskan, merekomendasikan I Made Mahayastra untuk dijadikan calon bupati Gianyar dan A.A. Gede Mayun sebagai calon wakil bupati Gianyar dari PDIP,” ujar Koster.

Baca juga:  Puluhan Kematian Akibat COVID-19 Masih Dilaporkan Bali, Tambahan Kasus Ratusan Orang

Dikatakan, DPP juga menginstruksikan DPC PDIP Gianyar untuk mendaftarkan keduanya sebagai calon bupati dan wakil bupati ke KPU Gianyar. Seluruh jajaran partai di DPC PDIP Gianyar bersama seluruh kader, aktivis dan anggota PDIP Gianyar agar mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan terpilihnya Mahayastra-Mayun.

“Mereka yang tidak mengindahkan instruksi dan melakukan aktivitas diluar kebijakan ini akan diberikan sanksi organisasi,” jelasnya. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *