Perssib saat melawan Putra Tresna. (BP/dok)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Kesebelasan Personi Mengwitani menang tipis atas lawannya Perssib Blahkiuh, dengan skor 2-1 (2-0), dalam lanjutan turnamen Bupati Badung Cup II/2017, Grup G, di Lapangan Kapal, Badung, Rabu (15/11).

Dalam laga yang dipimpin wasit Jati tersebut, gol pembuka kemenangan Personi dilesakkan Made Feby, di menit ke-22, yang menjebol gawang Perssib Blahkiuh yang dikawal Diva Raditya. Semenit menjelang turun minum, Made Dwi Candra menggandakan kemenangan, hingga Personi unggul 2-0.

Pada babak kedua, Perssib mampu mempertipis kekalahan melalui gol yang dicetak Deni Mahendra, di menit ke-72, hingga skor akhir Personi unggul 2-1. Atas hasil ini, Perssib Blahkiuh tersingkir, sedangkan dau tim yang melaju ke babak 16 besar, dari Grup G adalah Putra Angkasa Kapal dan Personi Mengwitani.

Baca juga:  I Made Candra

Hasil lainnya, Buduk FC juga menang tipis atas lawannya Cani Putra dengan skor 4-3 (2-2), dari Grup F, di Lapangan Dalung, kemarin. Keempat gol (quattrick) kemenangan Buduk FC, diborong Gede Deva di menit ke-8, 14, 54 dan 61. Sementara tiga gol balasan Cani Putra, dua gol diciptakan Widiastra di menit ke-6 dan 9, dan satu gol lagi dicetak Dani menit ke-75.

Laga ini sudah tidak menentukan lagi, sebab dua tim yang melaju ke babak 16 besar adalah Garuda Dalung dan Wenara Duta. Sedangkan dua tim yang lolos dari Grup E, yang digelar di Lapangan Mengwi, yakni Putra Mengwi dan Bhara Putra Baha. (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.