Simpedes
Pimpinan Cabang BRI Singaraja Baskoro Agusta menyerahkan secara simbolis hadiah satu unit mobil Suzuki Ertiga Dreza GS M/T kepada nasabah Mangku Nyoman Wirta (BRI unit Tejakula) Senin (13/11). (BP/adv)
SINGARAJA, BALIPOST.com – Sebanyak 38 nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Singaraja Senin (13/11) menerima hadiah undian Simpedes Periode 01 Maret sampai dengan 31 Agustus 2017. Hadiah berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga Dreza GS M/T, 12 unit sepda motor, dan barang elektronik itu diserahkan langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Singaraja Baskoro Agusta didamping Ketua Panitia I Ketut Budi Arnaya di halaman parkir kantor BRI Cabang Singajaraja, Jalan Ngurah Rai.

Puluhan nasabah Simpedes BRI ini sebelumnya memenangkan undian yang digulirkan BRI Singaraja belum lama ini. Pemenang hadiah grand prize mobil Suzuki Ertiga Dreza GS M/T direbut nasabah BRI Unit Tejakula Mangku Nyoman Wirta.

Pemenang hadiah utama I dengan hadiah  sepeda motor Honda Scoopy ESP masing-masing nasaah Desak Nyoman Tastrini (BRI Unit Singaraja), I Putu Suartawan (BRI unit Singaraja), Danu Artha Sejahtra (BRI unit Banjar), Sutini (BRI unit Seririt), Putu Sastrawan (BRI unit Banyuatis).

Sementara hadiah utama II dengan hadiah sepeda motor Honda Beat F1 Sporty CW masing-masing Ni Made Ganetri (BRI unit Singaraja), Ketut Siang (BRI unit Buleleng), I Wayan Wisada (BRI unit Singaraja), Nurharyanto (BRI unit Banjar), Made Budiartini (BR unit Singaraja), Meneng I Gusti Ngurah (BRI unit Seririt), dan Dewa Putu Agus Merta (BRI unit Banyuasri).

Pimpinan BRI Cabang Singaraja Baskoro Agusta menegaskan, undian berhadiah semester pertama tahun 2017 ini merupakan trobosan BRI dalam menjaga dan memelihara hubungan kerjasama dengan para nasabah utamanya pemegang rekening Simpedes.

Selain itu, program ini untuk “merangsang” warga di Buleleng untuk memilih BRI sebaga lembaga untuk menyimpan dana lebih atau mengikuti program perbankan lain. “Ini komitmen BRI dalam menjaga kerjasama dan sekaligus untuk menarik minat calon nasabah lain untuk memilih BRI baik menyimpan dana lebih atau menggunakan fasilitas dan program yang kami tawarkan,” katanya.

Baca juga:  BRI dan Pertamina Hadirkan "Free Pertamax Series"

Menurut Baskoro, khusus untuk undian Simpedes peluang nasabah untuk bisa memengnakan semua hadiah yang disiapkan terbuka leber. Ini karena nomer rekening yang diundi itu hanya untuk pemegang rekening Simpedes di Kabupaten Buleleng.

Selain itu, pengundian nomor rekeningnya juga tidak ditentukan berdasarkan nilai saldo tabungan. Untuk itu, pihaknya menghimbau nasabah yang belum beruntung terus meningkatkan transaksi, karena BRI dalam waktu dekat kembali akan menarik undian semester dua di tahun 2018 mendatang.

Hadiah utama yang nantinya akan disiapkan periode lanjutan berupa satu unit mobil Suzuki AVP dan beberapa hadiah menarik lainnya. “Hanya untuk nasabah Simpedes di Buleleng, karena persaingan tidak begitu banyak jadi peluang untuk menang terbuka. Silahkan tingkatkan saldo dan tetap memilih BRI, sehingga periode selanjutnya nasabah bisa memenangkan undian kami,” jelasnya.

Sementara salah sastu pemenang undian Mangku Nyoman Wirta mengaku, sejak 10 tahun dirinya sudah menjadi nasabah Simpedes BRI. Dia mengaku program BRI terutama Simpedes sudah sangat baik dan didukung dengan pelayanan yang optimal. Termasuk untuk program undian berhadiah ini diakunya sangat menarik dan menguntungkan nasabah seperti dirinya. “Terkadang satu bulan sekali baru menabung dan dari dulu saya pilih BRI karena programnya banyak yang menguntungkan nasabah. Seperti undian ini kita dibeirkan peluang untuk merebut hadiah yang ditawarkan,” tegasnya. (adv/Balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.