Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Pedesaan Baluk, Negara yang menyebabkan dua orang meninggal dunia. (BP/kmb)
NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut terjadi di jalan umum pedesaan Dusun Jati, Desa Baluk, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Rabu sore (8/11). Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Vario DK -3820-ZP yang dikendarai Raihan Nauli (18) pelajar dari Jalan Nuansa Utama Gang 21 No 16 Jimbaran Kuta Selatan Kabupaten Badung dengan membonceng Ahmad Kenzi Murase (5) dari Desa Tegal Badeng Barat, Negara,
dengan kendaraan truk  Dyna DK -8264-OM yang dikemudikan Yusdayus Nobatanis (26) dari Jalan Malboro Barat No 9 Denpasar Barat Denpasar.

Dari informasi, kejadian ini berawal ketika sepeda motor Honda Vario DK -3820- ZP datang dari arah utara ke selatan. Tiba di TKP, pada situasi jalan lurus datar rata beraspal baik dengan marka putus- putus dimana dugaan awal (sesuai keterangan saksi) pengendara sepeda motor saat itu sedang menelpon menggunakan HP dengan tangan kiri.
HP menempel di telinga kiri, sehingga kendaraannya bergerak ke kanan sampai masuk jalur kanan melewati marka. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan bergerak pada jalurnya kendaraan truk dyna DK-8264-OM dan sudah menghindar ke kiri namun tetap juga ditabrak oleh sepeda honda vario tersebut.

Baca juga:  Warga Australia Ditemukan Tewas, Beberapa Bagian Tubuhnya Luka

Akibat kejadian itu pengendara motor Raihan mengalami bahu kanan hancur dan meninggal dunia di TKP.
Sementara yang dibonceng Ahmad Kenzi  mengalami kepala pecah, tangan kanan patah, robek pada lutut kiri dan meninggal dunia di TKP. Sementara sopir truk sehat dan selamat. Kerugian materi dari kejadian itu Rp 3.200.000.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Nyoman Sukadana seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Kini kasusnya ditangani Polres Jembrana dan masih pengembangan. Dari informasi, Raihan Nauli merupakan teman bibi korban ( Kenzi) yang kebetulan bertandang ke rumah korban dan mengajaknya keluar rumah. (kmb/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.