DENPASAR, BALIPOST.com – Kecintaan dan hobi memasak membuat Komang Aryana menjadi seorang chef. Lahir dan besar di Bali, Aryana mencoba memperkenalkan kuliner asli Bali lewat racikannya sebagai Executive Chef di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Keterampilannya dalam memasak membuahkan hasil dengan memenangkan beberapa kompetisi seperti Black Box Competition, Best Sambal, dan Food Truck Competition di Bali Culinary Festive ke-2, 4, 5, dan ke-6. Selain itu, Chef Komang juga merupakan salah satu chef yang dapat diandalkan untuk membantu promosi makanan khas Bali melalui hotel-hotel yang dikelola oleh Archipelago International seperti Aston Solo, Aston Inn Mataram, dan Crimson Hotel Cebu, Filipina.

Di waktu luangnya, Chef Komang sangat senang memasak untuk keluarga dengan berbagai macam olahan makanan laut, atau melakukan perjalanan bersama istri dan kedua anaknya. Dia sangat tertarik untuk selalu mengunjungi wista alam di Pulau Dewata.

Baca juga:  Partisipasi di "Earth Hour," Aston Denpasar Gunakan Penerangan Tenaga Surya

Dengan berwisata alam dan kegiatan luar ruang yang lainnya, dapat membantu dia untuk menyeimbangkankan gaya hidup urbannya yang sibuk. Menurut Komang, masakan itu merupakan tren yang tidak pernah berhenti. “Saya percaya bahwa dunia kuliner merupakan cara terbaik untuk bersosialisasi antara satu dengan yang lain,” ujarnya.

Dia juga sangat suka berbagi cerita tentang makanan dan tidak segan untuk membagikan resep rahasianya melalui program Chef Komang Berbagi Resep. Program itu dipublikasikan di akun media sosial Aston Denpasar Hotel & Convention Center seperti Instagram, Facebook, dan Twitter. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.