I Nyoman Purnajaya. (BP/dok)
DENPASAR, BALIPOST.com – Banyak rumor beredar soal meninggalnya  Kepala SMAN 1 Denpasar,  Drs. I Nyoman Purnajaya, M.Pd., Selasa (7/11) dini hari. Purnajaya meninggal di Yogyakarta sekitar pukul 02.00 WIB.

Ketua MKKS SMA Kota Denpasar, Drs. I Ketut Suyastra, M.Pd., memastikan bahwa almarhum meninggal karena sakit jantung setelah sebelumnya menderita sesak nafas. Hal itu didasarkan atas keterangan dokter yang merawatnya.

Dia juga meluruskan bahwa Purnjaya bersama rombongan MKKS SMA Kota Denpasar  berangkat Sabtu (4/11)  lalu untuk melakukan kunjungan kerja atau kunker  ke SMA Taruna Nusantara Magelang. Rencananya dari Yogyakarta rombongan akan berangkat ke Magelang.

Saat tiba di Yogyakarta Sabtu malam, almarhum Purnajaya mengeluh sesak nafas. Almarhum diajak berobat ke klinik kemudian dirujuk ke RS Sardjito.

Baca juga:  Meninggal Di Nigeria, TKI Gianyar Tak Bisa Pulang

Saat itu menurut dokter, Purnajaya mengalami gangguan jantung. Minggu (5/11), kata Suyastra, istri bersama anak dan adik kandungnya tiba di Yogyakarta. Sementara Senin (6/11), kunker MKKS tetap jalan ke Magelang dan malamnya rombongan sudah kembali ke Bali.

Sedangkan Suyastra bersama keluarga almarhum tetap menunggu almarhum menjalani perawatan. Selasa dini hari almarhum dinyatakan meninggal dunia. (Sueca/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.