kecantikan
Dua Putri Indonesia Ikuti Kontes Kecantikan Dunia. (BP/son)
JAKARTA, BALIPOST.com – Sebagai pemegang lisensi ajang kecantikan Indonesia, El John Pageants mempersiapkan dua putri untuk berlaga ke kancah Internasional. Mereka adalah Putri Pariwisata Indonesia 2017 Lois Merry Tangel yang wakili Indonesia di ajang Miss Tourism International 2017 di Malaysia, 19 November 7 Desember 2017, dan Miss Earth Indonesia Air 2017, Alicia Beverly Weley yang ikut di ajang Miss Intercontinental 2017 di Sri Langka, 6-21 Desember 2017.

CEO dan Founder El John Pageants Johnnie Sugiarto di Jakarta, Senin (6/11) menerangkan, setiap tahun El John Pageants setidaknya mengirimkan 13 putri-putri didikannya ke ajang Internasional. Hal ini tidak telepas dari keinginan El John Pageants bersumbangsih kepada Tanah Air. “Harapan saya adalah para putri mesti bisa menunjukan prrilaku sebagai seorang dengan adat ketimuran yang ramah, mudah senyum, mudah membantu, cerdas dan sangat menjunjung budaya Indonesia di kancah international,” terang Johnnie.

Baca juga:  Ditunda, Sejumlah Tahapan Pilkada Serentak

Johnnie bersyukur di setiap ajang yang diikuti tersebut tidak jarang putri-putri yang membawa nama Indonesia itu meraih penghargaan diberbagai kategori. Sehingga dalam program Indonesia di panggung International bisa betuI-betul teraplikasikan program Yayasan El John Indonesia. “Indonesia Culture to The World betuI-betul bisa tercapai,” urai Johnnie.

Pada kesempatan yang sama, El John Pageants juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada berbagai pihak yang telah mendukung keberangkatan putri-putri tersebut mengikuti ajang kontes kecantikan Internasional. Seperti para perancang busana yang memberikan kesempatan karyanya untuk dikenakan para putri saat kontes.

Baca juga:  Surga Bawah Laut Indonesia Dieksplorasi di ADEX Singapura

El John Pageants adalah yayasan yang menaungi dua kontes kecantikan besar di Indonesia, yakni Putri Pariwisata Indonesia dan Miss Earth Indonesia, yang mulai tahun 2016 El John Pageants mengadakan pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara serta The Supermodel Indonesia, dan hingga saat ini El John Pageants telah mengantongi 13 Iisensi ajang kontes kecantikan Internasional sebagai national director.

Adapun ajang-ajang tersebut sebagai benkut Miss Tourism, World Miss University, Miss Tourism International, Miss Asia Pacific International, Miss Tourism Queen International, Miss Tourism International Metropolitan, Miss Tourism Queen of The Year International, Supermodel International, Miss South East Asia Tourism Ambassador, Miss Chinese World Miss Earth, Miss Intercontinental, Miss Global Beauty Queen. (Nikson/balipost)

Baca juga:  Putri Indonesia Tertarik Batik Banyuwangi

 

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *