MANGUPURA, BALIPOST.com – Yoshinoya, restoran beef bowl nomor satu di Jepang yang berdiri sejak tahun 1899 di Tokyo, Jepang kini hadir di Bali. Tepatnya di Kuta Beach, Kutabex Hotel Lobby, Jalan Pantai Kuta.

Menunya yang terkenal adalah Beef Bowl, irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi dengan resep asli Jepang. Yoshinoya sudah terkenal di seluruh dunia dan telah ada di lebih dari 1.800 lokasi. Seperti di Los Angeles, Shanghai, Hongkong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan masih banyak lagi.

Yoshinoya Indonesia telah mempunyai lebih dari 70 store di Jabodetabek, Badung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang. Sejak kehadirannya di Indonesia, Yoshinoya telah menjadi trendsetter dan menjadi pilihan banyak orang.

Yoshinoya Indonesia telah memiliki sertifikat halal dari MUI, yang menjadi bukti komitmen Yoshinoya untuk memberikan mutu, kualitas makanan dan kebersihan yang terjaga bagi penggemar setia Yoshinoya di Indonesia. Dalam meracik kelezatan ini, Yoshinoya selalu menggunakan bahan-bahan terbaik seperti 100 persen daging sapi AS pilihan dan sayuran segar.

Baca juga:  Tradisi Kupatan Sapi di Tuban

Dengan resep yang sudah lebih dari 100 tahun, Beef Bowl Yoshinoya sudah terbukti sebagai makanan khas Jepang yang sangat digemari. Ada tiga pilihan menu Beef Bowl favorite, yaitu Original Beef Bowl, cocok bagi penggemar rasa asin gurih. Yakiniku Beef Bowl, cocok bagi penggemar rasa manis gurih dengan saus spesial yakiniku. Black Pepper Beef Bowl, pilihan tepat bagi penggemar saus lada hitam pedas.

Khusus di store Bali, tersedia menu baru yaitu BBQ grilled chicken sauce, dada ayam panggang tanpa tulang dilengkapi dengan saus barbeque manis gurih yang disajikan dengan kentang goreng renyah dan sayuran. Menu baru ini dijual dengan harga terjangkau hanya Rp 20.000-an. Yaitu Karaage Chicken Bowl, lima potong daging ayam goreng tanpa tulang khas Jepang yang disajikan di atas nasi. (Citta Maya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.