Fiesta Black Tea. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Produk minuman dalam kemasan rupanya sedang banyak penantangnya. Tak hanya pemain lama yang sudah cukup punya nama di industri minuman kemasan, perusahaan yang sebelumnya fokus di bidang makanan juga kini menyasar pasar tersebut.

Salah satu yang kini sedang gencar untuk mengambil pasar konsumen minuman kemasan ini adalah PT. Singa Mas Indonesia (SMI). Anak perusahaan Charoen Pokphand ini menghadirkan beragama produk minuman kemasan yang sudah diluncurkan ke pasaran. Terbaru adalah Fiesta Black Tea, yang juga diluncurkan di Denpasar.

Menurut Public Relations & Marketing Event PT. Singa Mas Indonesia, Santo Kadarusman, Fiesta Black Tea merupakan produk lanjutan sejumlah produk yang diproduksi SMI. Saat ini, lanjutnya, sudah ada 4 produk yang dilempar ke pasaran, yakni Fiesta White Tea, Frozen mineral water, Serrr teh dalam kemasan, dan Fruitamax. “Kami berharap penjualan produk bisa tumbuh hingga 200 persen. Saat ini penjualan sudah mencapai 65 persen,” kata Santo sesaat sebelum peluncuran produk.

Baca juga:  SMI Serahkan Donasi untuk Pengungsi Gunung Agung

Santo mengatakan, target pasar Fiesta Black Tea adalah seluruh masyarakat dari semua kalangan. “Fiesta Black Tea mengandung oksidasi optimal, cocok bagi semua kalangan,” katanya.

Ia mengatakan Fiesta Black Tea baru diluncurkan pertengahan tahun namun sudah mendapatkan respons yang positif. “Produk ini baru launching pertengahan tahun lalu, tapi animo masyarakat sangat bagus,” terangnya. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.