Al Ghazali saat menghadiri Vivo V7+ Perfect Moment di Cellular World Teuku Umar, Sabtu (21/10). (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Al Ghazali sudah tidak asing lagi bagi generasi muda. Idola baru yang kini lebih menekuni dunia DJ ini hadir di Cellular World Teuku Umar, Denpasar, Sabtu (21/10) sore dalam acara Vivo V7+ Perfect Moment Tour.

Kehadiran putra sulung Ahmad Dhani ini melengkapi kemeriahan tur Vivo V7+ di Bali.
“Bali always the best di Indonesia. Aku suka Bali selain Jakarta. Waktu kecil aku sukanya ke Kuta, sekarang aku lebih suka ke Canggu,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Al ini juga berterima kasih kepada penggemarnya yang antusias menunggu dirinya. Terkait Vivo V7+, Al mengaku banyak fitur canggih yang bermanfaat buat dirinya. Face akses, kamera depan, pemutar musik merupakan fitur idolanya.

Sebagai bukti, ia pun mengajak para fans untuk wefie. “Vivo V7+ itu canggih, modern, dan fiturnya gue banget,” tegas Al Ghazali.

Dijelaskan Malika Jiwaji, owner Cellular World, acara ini menyediakan beragam hadiah. “Ada 4 unit Vivo V7+, 1 unit LED TV 42”, 50 Vivo Exclusive Merchandise signed by Al Ghazali selama kegiatan ini dilaksanakan. Selain itu 10 pembeli V7+ yang beruntung bisa foto bareng Al Ghazali dan gratis kartu perdana Telkomsel,” ujarnya.

Baca juga:  Fotografi, Salah Satu Kunci Suksesnya Promosi Wisata

Pemberian hadiah kepada customer, lanjutnya, dilakukan secara bertahap tiap 2 jam. Acara Vivo V7+ Perfect Moment Tour ini dimulai pukul 12.00 hingga malam dengan puncak acara penampilan Al Ghazali.

Ia juga menerangkan bila membeli Vivo V7+ di Cellular World akan memperoleh antigores hybrid technology dari Indoscreen serta dapat meraih undian 10 pasang tiket jalan-jalan ke Hongkong Disneyland. “Full service Vivo V7+ ini hanya dapat diperoleh di Cellular World Teuku Umar dan Gatsu,” sebutnya.

Vivo V7+ merupakan smartphone yang bagus untuk pecinta fotografi karena front camera 24 MP dan rear camera 16 MP. Ini setara dengan DSLR. Banyak pilihan untuk mengedit foto bisa dipilih sehingga hasil foto tampak lebih baik.

Bagi fotografer profesional juga ada pilihan untuk menggunakan kamera secara manual dengan pengaturan ISO dan diafragma. Untuk tampilannya tidak kalah dengan ponsel high-end. Layarnya full view display.

Dengan berat 160 gr, ponsel ini nyaman digenggam dan dilengkapi fitur-fitur terkini yang kebanyakan ada di ponsel high-end. Kapasitas RAM juga besar 4GB sehingga bisa melakukan multitasking dengan nyaman tanpa jeda. Kapasitas penyimpanan juga besar, 64 GB, sehingga bisa menyimpan aplikasi dan file lebih banyak. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.