Para pesepak bola asal Jatim yang mengadu nasib di tim Persekaba Bali. Mereka adalah M. Ridwan (kiri), Lutfi Ardiansyah, Dwi Aditya Rizky, Krisdianto, dan M. Nur Naeni (kanan). (BP/nel
MANGUPURA, BALIPOST.com – Saat ini, tercatat enam pemain asal Jatim mengikuti seleksi di Persekaba Bali, yang akan melakoni Kompetisi Liga 3 putaran nasional. Mereka adalah M. Ridwan, Lutfi Ardiansyah, Dwi Aditya Rizky, Krisdianto, M. Nur Naeni, serta Kristian.

Pelatih Persekaba Kadek Loco Ediana di Kapal, Badung, Rabu (18/10), menjelaskan, seorang pemain Kristian sedang pulang kampong, karena istrinya melahirkan. ‘’Kristian dijadwalkan tiba di Bali, Kamis (19/10) ini, selanjutnya, Persekaba Bali menjajal Garuda Dalung, dalam latih-tanding, di Lapangan Dalung, Jumat (20/10) besok,’’ jelas Loco.

Dikemukakan, pihaknya tidak mematok asuhannya harus memenangkan laga, namun yang terpenting duet pelatih Nyoman Sujata dan Loco memantau skill-ball dan kualitas keenam pemain seleksi asal Jatim. ‘’Mereka ini sudah bergabung mengikuti latihan selama dua pekan, dan sempat beruji coba melawan Putra Tresna Sobangan, Badung, namun dipantau sekali lagi. Jadi, pasca laga uji coba, kami sudah bisa memutuskan pemain yang layak berkostum Persekaba atau kami coret,’’ papar Loco.

Baca juga:  Badung Tetap Pakai Nama Persekaba

Dia belum tahu jumlah pemain yang bakal direkrut dan didepak. Yang jelas, timnya memerlukan pemain berposisi striker, play maker, dan sayap. ‘’Kami lebih mengutamakan pemain berkualitas yang kami rekomendasikan, guna meningkatkan performa tim,’’ sebut Loco. (daniel/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.