DENPASAR, BALIPOST.com – Turut memeriahkan HUT TNI tgl 5 Oktober 2017 yang ke 72 tahun, Astra Motor Teuku Umar salah satu dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali berkunjung dan sekaligus ikut merayakannya. Dalam kunjungan ke KOREM 163/WSA JL. Sudirman, empat orang perwakilan dari Astra Teuku Umar diterima dengan hangat oleh I Gusti Bagus Wisastra, Kepala Seksi Teritorial.

Selain sebagai bentuk silaturahmi, Astra motor juga memberikan birthday surprise berupa pemberian kue ulangtahun yang sekaligus sebagai ucapan Hut ke-72 tahun TNI. Pada kesempatan itu pula dibagikan 50 voucher service kepada seluruh anggota TNI yang bertugas dan memiliki sepeda motor Honda.

Kejutan lainnya di berikan Astra Motor yaitu diskon 50 persen jasa service dan disc 17 persen sparepart dengan melakukan perawatan berkala di AHASS Astra Teuku Umar yang berlaku sampai dengan 31 Oktober 2017. “Moment HUT TNI ke 72 tahun ini, kami ingin selalu dekat dengan konsumen Honda baik perorangan maupun institusi. Harapan kami dengan kejutan yang diberikan kepada anggota TNI, dapat dimanfaatkan untuk selalu menjaga kondisi kendaraannya” ungkap Ferri Andi Cahyadi selaku Head Astra Motor Teuku Umar”.

Baca juga:  DPR Sesalkan Belum Terpenuhinya Renstra Pembangunan TNI

Sebagai salah satu dealer terpercaya Astra Motor Teuku Umar, terus membangun dan mengembangkan diri, untuk menjadi dealer terbaik pilihan konsumen dan selalu memberikan layanan spesial melalui program-program yang bermanfaat untuk konsumen. “Selain itu kenyamanan saat konsumen bertransaksi di dealer ini pun menjadi perhatian utama, dengan menyiapkan ruang tunggu yang nyaman saat menunggu service maupun hanya ingin melihat-lihat produk terbaru dari Honda dan dilayani oleh Front Line People yang siap membantu mewujudkan mimpi konsumen untuk memiliki motor baru,” tambah Ferri Andi. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.