Karyawan Melia Bali berpartisipasi dalam ICCD 2017. (BP/ist)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Bekerjasama dengan Bali Hotels Association dan Ocean Conservancy, Meliá Bali berpartisipasi dalam International Coastal Cleanup Day (ICCD) 2017. Kegiatan diadakan pada Sabtu (16/9).

Meliá Bali melibatkan karyawan untuk membersihkan sampah yang berada di sepanjang pesisir pantai, saluran air, dan sumber-sumber sampah. Kegiatan ini juga bagian dari merubah perilaku membuang sampah sembarangan.

Hal yang menarik mengetahui bahwa, pembersihan semakin meningkat setiap tahun. Karyawan Melia Bali tidak hanya membersihkan sampah di pesisir pantai, tetapi mereka juga berkontribusi dalam pemahaman jenis sampah yang masuk ke laut.

Lebih dari 62 kilogram sampah mulai dari botol plastik, kertas bekas, putung rokok, dan berbagai ukuran plastik telah berhasil dikumpulkan dan ditimbang. Sebanyak 10 kantong sampah yang telah terisi dikumpulkan dari sepanjang 1 kilometer area pantai Nusa Dua termasuk area Nusa Darma dan Nusa Gede Peninsula oleh 65 karyawan Melia Bali. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.