Iwata Bali memberikan bantuan sosial bagi pengungsi di GOR Swecapura, Senin (25/9). (BP/iah)
SEMARAPURA, BALIPOST.com – Ikatan Wanita Pariwisata (Iwata) Bali memberikan sumbangan berupa sembako dan perlengkapan tidur untuk pengungsi Gunung Agung di GOR Swecapura. Penyerahan sumbangan itu dilakukan Senin (25/9) dengan datang langsung ke posko pengungsi di lokasi itu.

Menurut Ketua Iwata Bali, Agung Ayu Purnama, bantuan sosial yang diberikan bagi pengungsi ini merupakan rangkaian kegiatan sosial yang digelar untuk merayakan HUT Iwata Bali ke-34. Ia mengatakan bansos ke GOR Swecapura ini dilakukan secara spontan oleh anggota Iwata Bali karena merasa ikut bersimpati dengan para pengungsi Gunung Agung.

Baca juga:  DPRD Tunda Sejumlah Perdin

Ia berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi para pengungsi. “Kami berharap bansos yang tidak seberapa ini bisa memberi keringanan bagi pengungsi. Semoga pengungsi diberikan kesehatan, terutama anak-anak tidak menderita penyakit menular karena harus tinggal di lokasi pengungsian dalam jangka waktu yang lama,” ujarnya.

Sumbangan yang diberikan Iwata Bali ini berupa sembako, air mineral, seprei, selimut, dan boneka. Bahkan boneka yang dibawa para ibu-ibu itu habis seketika dibagikan ke anak-anak yang ada di pengungsian. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Unik, Tradisi di Trunyan Ini Dipercaya Sembuhkan Penyakit
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *