Direktur Lantas Polda Bali Kombes Pol. Anak Agung Made Sudana menyambangi anak-anak pengungsi Karangasem. (BP/ist)
AMLAPURA, BALIPOST.com – Direktorat Lantas Polda Bali menyerahkan sumbangan 40 karung beras dan 250 dus mie instan kepada posko pengungsi di Lapangan Desa Ulakan, Manggis, Sabtu (23/9). “Bantuan ini diterima Koordinator Relawan  I Wayan Gede Susena. Ini sebagai wujud kepedulian kami dan mudah-mudahan bisa meringankan beban pengungsi. Bantuan tersebut diserahkan langsung Direktur Lantas Polda Bali Kombes Pol. Anak agung Made Sudana,” kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, Minggu (24/9).

Kombes Hengky menegaskan, bantuan itu terkumpul secara spontantitas dari anggota Dit. Lantas Polda Bali. Personel Lantas secara sukarela mengumpulkan sumbangan untuk meringankan beban para pengungsi.

Kombes Sudana juga menyempatkan diri berkeliling dan menghampiri para penggungsi di tenda-tenda. Mantan Kapolresta Denpasar ini  memberikan motivasi dan semangat. Diharapkan kehadiran Polri tersebut membuat masyarakat merasa gembira dan senang di tengah keresahannya meninggalkan rumah dan ternaknya.

Baca juga:  Dinilai Sudah Aman, Warga di KRB III Gunung Agung Bawa Sapi Pulang

“Kita  bersyukur bisa berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Dari pantuan kami,  masih banyak pengungsi yang masih memerlukan bantuan, terutama meringankan beban moril mereka,” ucap Hengky. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.