DENPASAR, BALIPOST.com – Aksi brutal dilakukan anggota salah satu ormas besar di Bali, I Komang Juli Kamawijaya di Jalan Narakusuma, depan kios pedagang tuak, Denpasar. Korbannya anggota Intelkam Polda Bali Bripda Komang Trio Satriawan (23).

Akibat kejadian itu korban mengalami luka tusuk di tangan kiri dan dirawat intensif di RS Trijata Polda Bali. Sedangkan pelaku ditangkap Sabtu (23/9) pukul 03.00 Wita. “Pelaku sudah ditangkap dan ditahan di Mapolresta Denpasar,” kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja.

Kombes Hengky menambahkan, kasus penusukan itu tejadi pada Jumat (22/9) pukul 23.45 Wita. Pada saat itu korban beralamat di Jalan Akasia Ujung, Denpasar Timur ini, melintas di Jalan Narakusuma.

Baca juga:  Bom Surabaya, Pemerintah Pastikan Penanganan Korban Berjalan Baik

Pelaku beralamat di Jalan Danau Buyan, Denpasar Selatan ini, mengeluarkan belati dan langsung menusuk korban. Diduga korban berusaha menangkis serangan itu sehinggga tangan kirinya kena tusuk. Setelah itu pelaku sempat dugem di tempat hiburan malam di Kuta.

Terkait kasus itu, tim Opsnal Polresta langsung memburu pelaku dan akhirnya ditangkap di rumahnya. “Barang bukti yang diamankan pisau dipakai menusuk korban dan kartu anggota ormas,” ungkap Hengky. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.