Wushu
Panitia mengalungkan mendali emas kepada atlit Wushu yang berhasil meraih skor tertiinggi.(BP/nik)
GIANYAR, BALIPOST.com – Bisa masuk pada ajang Porprov ke XIII di Kabupaten Gianyar, menjadi kebahagiaan bagi seluruh atlit Wushu. Selama pertandiangan yang berlangsung di arena Komplek Wihara Amurwha bumi di Blahbatuh,Gianyar. Atlit Wushu Denpasar berhasil menyabet Empat emas dari 12 Katagori, sementara tuan rumah Gianyar hanya mampu merebut 2 emas.

Atlet Wushu se-Bali ini sudah melakukan unjuk kebolehan dalam 12 katagori sejak Senin (18/9) hingga Rabu (20/9). Selama tiga  hari itu perolehan tertinggi diraih Kontingen Kota Denpasar, dengan merebut emas pada empat katagori yakni Chang Quan B Putri, Dao Shu+Gun Shu Putri, Jian Shu+Qiang Shu Putra dan Taiji Quan+Taiji Jian Putra. “Ya atlit Denpasar meraih empat emas,” ucap Kadek Dedy Wahyudi, petugas publis Cabor Wushu, yang juga pelatih atlit Wushu Denpasar.

Baca juga:  Buleleng Kucurkan Bonus Porprov Rp 4 Miliar

Selanjutnya diikuti atlit Wushu dari Kabupaten Badung yang berhasil merebut mendali emas dari tiga katagori. Yakni katagori Jian Shu+Nan Gun Putra, Jian Shu+Qiang Shu Putri dan raihan emas pada katagori Taijji Quan +Taiji Jian Putri.

Sementara atlet tuan rumah Gianyar dan Kabupaten Klungkung sama-sama meraih dua emas. Gianyar meraih emas pada katagori Duilien Beregu dan Duilien Campuran. Kabupaten Klungkung memperoleh emas pada katagori Chang Quan B Putra dan katagori Dao Shu+Gun Shu Putra. Terkhir satu mendali emas diraih atlet dari Kabupaten Tabanan yakni katagori Nan Quan+Nan Dao B Putri atas nama Jesslyn Lydia Purnama. (manik astajaya/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.