Fitbar menggelar Aero Zumba Party di Lapangan Renon, Minggu (17/9). (BP/may)
DENPASAR, BALIPOST.com – Kalbe Nutritionals menyelenggarakan Fitbar Aero Zumba Party di Lapangan Renon pada Minggu (17/9). Usai acara juga, Kalbe juga memberikan doorprize. Aero Zumba Party merupakan rangkaian program edukasi tentang pemilihan snack sehat yang tepat serta aktivitas fisik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Rangkaian acaranya dikemas dalam konsep yang santai namun fun. Diawali oleh Dek As dan Yu Gex (Aerobic Instructor) dalam sesi warm up untuk membangun semangat peserta. Dilanjutkan dengan sesi zumba dipimpin oleh Zin Agnes Monica bersama tim Zin Jajang dan Zin Putra.

Selain itu, peserta dapat menikmati berbagai layanan tanya jawab seputar snack sehat yang diberikan oleh Fitbar dalam booth sampling dan selling, serta beberapa booth sponsor seperti Hydro Coco yang dapat dikunjungi untuk memperoleh banyak hadiah-hadiah menarik.

Brand Manager Fitbar, Fanny Tobing mengatakan, gaya hidup sehat saat ini tidak hanya menjadi trend, tapi juga kebutuhan. Banyak orang saat ini mulai menyadari pentingnya menjaga hidup sehat. Banyak cara yang dilakukan salah satunya berolahraga. Dapat dilihat dari maraknya tempat olahraga baru seiring dengan berbagai bentuk olahraga baru juga, salah satunya zumba.

Selain berolahraga, cara yang ditempuh untuk menjaga hidup sehat adalah memperhatikan pola makan. “Masyarakat saat ini sudah mulai cerdas dalam melihat apa yang mereka harus konsumsi dalam memenuhi kebutuhan asupan harian. Masyarakat mulai melihat jumlah kalori, juga kandungan dalam makanan. Hal ini juga berlaku ketika memilih camilan atau snack untuk dikonsumsi,” ujarnya.

Baca juga:  Ini, Kandungan Kefir yang Perlu Diketahui

Sejalan dengan visi dan misi Kalbe Nutritionals yaitu membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik, Kalbe Nutritionals berkomitmen untuk memberikan solusi snack sehat melalui acara Aero Zumba Party 2017 dan produknya Fitbar. Komitmen ini diwujudkan dalam bentuk roadshow di banyak kota acara Fitbar Zumba. Baik dalam skala kecil, maupun skala besar dengan total peserta 1.000.

Kota pertama yang dipilih sebagai tempat pelaksanaan event skala besar adalah Palembang kemudian Denpasar dan diakhiri di Jambi. “Seluruh rangkaian acara Fitbar Aero Zumba 2017 diharapkan dapat membangun semangat masyarakat untuk hidup sehat dimulai dari sekarang salah satunya dengan memilih snack yang sehat dan tepat,” imbuhnya.

Fitbar adalah produk dengan kategori snack sehat dari Kalbe Nutritionals dilengkapi dengan kandungan Multigrain yang terdiri dari Oat, Gandum utuh, serta Quinoa juga terdapat vitamin A, B12 juga vitamin C. Kandungan tersebut menjadikan Fitbar snack dengan sumber serat pangan yang kaya vitamin.

Tidak perlu khawatir mengenai rasa, Fitbar memiliki rasa yang enak dengan varian yang cukup lengkap, yaitu Chocolate, Fruits, dan Nuts. (Citta Maya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.