Wisata
The First IHGMCE siap diluncurkan di Bali. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Kondisi pariwisata Indonesia saat ini berada pada dilema yang sensitif ditengah persaingan dan kesiapan menghadapi gemilangnya industri yang dijadikan sektor prioritas/unggulan oleh pemerintah RI. Target pencapaian kunjungan wisatawan sebanyak 20 juta di tahun 2019 merupakan big frame yang harus ditranslasikan kedalam clear crystal vision and mission.

IHGMA sebagai asosiasi para pimpinan hotel seluruh Indonesia bertekad secara konsisten untuk menambah wawasan para anggotanya dengan informasi-informasi strategis termasuk data statistik, current market trend, challenges and opportunity, juga peningkatan kualitas destinasi selain peningkatan kualitas SDM yang juga menjadi tanggungjawab semua stakeholders di industry pariwisata ini.

IHGMCE merupakan media transformasi informasi yang strategis untuk mendapatkan gambaran serta strategi yang taktikal dalam menghadapi tantangan bisnis kedepannya. Dengan menghadirkan keynote speaker dari dalam dan luar negeri dan sangat kompeten di bidangnya, peserta conference diharapkan mendapat ide-ide kreatif dan komprehensif dalam menjalankan bisnis hospitality sesuai dengan company goal, sehingga terjadi sinkronisasi antara perkembangan dunia pariwisata dengan produk yang ditawarkan serta market segment yang ditargetkan.

Baca juga:  Pertama Kalinya, IHGMCE Digelar di Bali

IHGMCE juga mengadakan sesi table top dan pameran produk terkait perhotelan. Table top diikuti oleh hotel-hotel berkelas sebagai sellers dan para travel agent dari domestik dan kawasan ASEAN hingga China-Korea-Taiwan, merupakan market segment terbesar saat ini untuk Indonesia.

Sementara untuk exhibitionnya dipamerkan produk-produk pendukung yang dibutuhkan untuk kesuksesan dan kelancaran operasional hotel. Peserta conference adalah para pimpinan hotel (General Manager) dan level executive committee seperti DOSM, EAM serta Hotel’s owner.

“Event ini kita agendakan sebagai acara tahunan dengan program-program improvement yang lebih advance dan bermanfaat bagi member IHGMA untuk mendukung kejayaan industry pariwisata dan perhotelan di Indonesia menuju sustainability quality tourism” papar Chairman of Steering Committee IHGMCE 2017, K. Swabawa, CHA. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.