DENPASAR, BALIPOST.com – Mayat pria tak dikenal (Mr X) ditemukan di ruang genset  bekas Taman Festival di Jalan Padanggalak, Denpasar Timur (Dentim), Sabtu (9/9). Hingga saat ini polisi masih melacak identitas korban dan menunggu hasil pemeriksaan tim medis terkait penyebab meninggalnya.

Informasi diperoleh di lapangan,  diketahuinya ada mayat di TKP berawal dari tericumnya bau busuk sangat menyengat. Menurut Jono (31) dan Doni (22) yang kos di Jalan Padanggalak, Dentim. Sekitar pukul 15.00  Wita, mereka santai di kamar kos. Tiba-tiba mereka mencium bau busuk.

Selanjutnya mereka mencari sumber bau tersebut dan berasal dari ruang genset dan ditemukan mayat Mr. X. Kondisi mayat Mr. X dengan posisi tengadah, menggunakan kaos putih tanpa celana dan pantatnya beralaskan kain serbet.

Wajah mayat itu sulit dikenali karena sudah membusuk. “Kemungkinan sudah  meninggal lama. Dari keterangan warga sekitar TKP mulai mencium bau busuk sejak hari Selasa tanggal 5 September lalu,” kata sumber.

Baca juga:  Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Pantai Penyabangan

Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke polisi. Anggota Polsek Dentim dan Polresta Denpasar langsung ke lokasi penemuan mayat tersebut. Hasil olah TKP untuk motif belum bisa diidentifikasi mengingat kartu identitas korban tidak ada. Selain itu tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya mayat korban dievakuasi ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar.

Kapolsek Dentim Kompol Adnan Panibu, Minggu (10/9) mengatakan, pihaknya telah memeriksa empat saksi. Namun dari  keterangan saksi tidak ada  mengenal korban. “Besok kita akan koordinasikan lagi hasil pemeriksaan pihak RSUP Sanglah terkait dugaan sudah berapa lama kematian Mr.X,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.