Manajemen Astra Motor Bali menyerahkan bingkisan pada konsumen di Hari Pelanggan. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Memon spesial dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9) dimanfaatkan oleh seluruh jaringan sepeda motor Honda Bali. Mereka secara serentak ikut berpartisipasi dalam merayakannya.

Astra Motor menyambut hari pelanggan yang diawali pada Sabtu (2/9) melalui penyerahan motor yang langsung dilakukan manajemen Astra Motor Bali. Ini merupakan bentuk kedekatan untuk menyapa konsumen Honda. Dengan menggunakan sepeda motor Honda, Managemen Astra Motor beriringan bersama menuju ke rumah konsumen.

Senyum bahagia dan haru terlihat di wajah Luluk Fauziyanti yang bekerja di salah satu toko skateboard di kawasan by pass Sunset Road ini. Ia mengaku tidak menduga akan dikunjungi oleh manajemen Astra Motor. “Saya memilih BeAT Street ini selain dipakai untuk aktivitas sehari-hari, motor ini juga akan dipakai untuk touring dan juga sesuai dengan hobi saya, yakni panjat tebing,” tutur gadis kelahiran Jakarta ini.

Baca juga:  Komunitas Honda CBR250RR Gelar Touring Jelajah Kintamani

Lain lagi dengan Kresna Tudi Wijaya, yang dikejutkan oleh kehadiran managemen Astra Motor yang secara langsung menyerahkan kado spesial di Hari Pelanggan. Ia menuturkan, selain untuk keperluan pribadi, sepeda motor Honda yang dimilikinya juga untuk keperluan bisnisnya. “Saya menggunakan Honda karena di samping perawatannya mudah, ada layanan Honda Care juga yang sangat membantu ketika konsumen saya mengalami kendala di jalan,” ungkap Kresna, pengusaha rental motor ini.

“Dengan semangat Satu Hati kami ingin memberikan beragam kejutan dan layanan istimewa sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia Honda dan kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen Bali yang memilih Honda sebagai alat transportasi mewujudkan mimpinya,” ungkap Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Bali. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.