Serangkaian perayaan HUT 110 Daihatsu diselenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge di Bandung. (BP/ist)
BANDUNG, BALIPOST.com – Di bidang otomotif, kita mengenal ajang dress-up sebagai perwujudan ekspresi kreatif kawula muda yang menggeluti hobi modifikasi kendaraan. Modifikasi yang baik adalah modifikasi yang tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengendara.

Untuk memfasilitasi hasrat para penggemar dress-up, Daihatsu menyelenggarakan program bertajuk Daihatsu Dress-up Challenge. Program ini merupakan ajang modifikasi khusus mobil Daihatsu, sekaligus untuk merayakan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110, sehingga dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu. Program ini menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai oleh Sahabat Muda.

Daihatsu menggandeng Hot Import Nights (HIN) untuk menyelenggarakan event ini di 19 kota, sejak Maret hingga November 2017. Menyusul penyelenggaraan di kota-kota sebelumnya, kini Daihatsu Dress-up Challenge hadir di halaman Sabuga, Bandung, pada Sabtu-Minggu, 2-3 September 2017.

Baca juga:  GIIAS Dibuka Presiden Jokowi, Daihatsu Pamerkan Mobil "World Premiere"

Bagi pengunjung yang datang ke ajang Daihatsu Dress-up Challenge Bandung dapat juga memanfaatkan program Trade-In, yaitu menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial. Peserta Trade-In berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi apabila melakukan transaksi pada event ini.

“Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu di dunia, kami menggelar Daihatsu Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi. Berbagai model Daihatsu pada event ini menjadi inspirasi bagi masyarakat di Jawa Barat, khususnya Kota Bandung, untuk memodifikasi kendaraan dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM). (Nikson/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.