HUT MPR RI dirayakan dengan berdzikir. (BP/har)
JAKARTA, BALIPOST.com-Peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 MPR RI diisi dengan dzikir Pimpinan MPR bersama Habib Abdullah bin Ja’far Assegaf pimpinan Majelis Dzikir Nurul Musthofa. Acara yang digelar di Gedung Nusantara IV MPR dihadiri ribuan jamaah Majelis Dzikir Nurul Musthofa yang datang dari seluruh Indonesia, Selasa (29/8) malam.

Ketua MPR Zulkifli Hasan didampingi Wakil Ketua MPR EE Mangindaan,Mahyudin,Hidayat Nur Wahid dan Sesjen MPR Ma’ruf Cahyono menyampaikan acara MPR Berdzikir ini merupakan cara untuk mensyukuri usia ke 72 dengan hikmat. “Di acara MPR Berdzikir ini kami juga mohon doa dari para ulama dan masyarakat semoga MPR senantiasa amanah dalam pengabdian untuk bangsa dan negara,” kata Zulkifli Hasan.

Baca juga:  Ada Potensi Tsunami, Kemenhub Pantau Infrastruktur Transportasi Laut di Banten

Pimpinan Majelis Dzikir Nurul Musthofa Habib Abdullah bin Ja’far Assegaf mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi kepada Zulkifli Hasan untuk acara MPR Berdzikir. “Ada dua golongan yang harus saling mendukung untuk memajukan agama, bangsa dan negara yakni Ulama dan Umara. Mari mendoakan semoga Pimpinan dan Anggota MPR amanah dan berkah dalam tugas,” katanya. (Hardianto/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *