GIANYAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Honda dan sekaligus memperkenalkan truk Safari FIF melalui roadshownya, Dealer Honda Gianyar bersama dengan FIF group yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan (kredit) kendaraan bermotor, menggelar service gratis untuk para konsumen repeat ordernya (RO). Kegiatan yang di gelar di lapangan Astina Gianyar menargetkan 100 motor untuk dilakukan service gratis dengan criteria motor yang mendapatkan service gtaris adalah tahun perakitan motor 2012 ke atas.

Fasilitas Free yang diberikan berupa service dan oil gratis. Konsumen sudah terlebih dahulu diberikan informasi melalui sms broadcast dan flyer. Konsumen yang datang kelokasi pun dimudahkan, cukup dengan menunjukkan sms dan flyer, bisa langsung dilakukan pendaftaran service gratis motor.

Baca juga:  11 Anak Muda Tangguh Terima Apresiasi 12th SATU Indonesia Awards 2021

Untuk memperlancar kegiatan ini sebanyak 10 mekanik dan 2 final cek di terjunkan ke lapangan. Mereka merupakan mekanik handal dari 4 Ahass Dealer Gianyar, yaitu : Astra Motor Gianyar, Astra Motor Batu bulan, Astra Motor Ubud dan Dealer Daya Motor Gianyar sebagai dealer penyelenggara kegiatan ini.

Selain itu kegiatan juga di meriahkan dengan pameran produk Honda dengan penawaran khusus dan promo menarik dari pembiayaan elektronik, serta pembiayaan syariah. “Kami ingin lebih dekat dengan konsumen kami, dan dengan kegiatan ini dapat memberikan apresiasi secara langsung buat konsumen khususnya wilayah Gianyar, selain itu kami juga ingin mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan melalui informasi di stand-stand FIF yang tersedia,” ungkap Kadek Mahadi PIC dari Astra Motor Gianyar.

Baca juga:  Bali Sepakati 12 Kebijakan Selama PPKM Darurat

Selain acara service gratis juga di meriahkan dengan doorprize, serta pemeriksaan kesehatan gratis. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *