TANGERANG, BALIPOST.com – Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan mendukung performa mesin mobil Daihatsu, PT Astra Daihatsu Motor berkerjasama dengan PT Pertamina Lubricants, meluncurkan dua produk pelumas. Produk ini merupakan penambahan produk sebelumnya (Daihatsu Genuine Oil) ke pasar otomotif domestik, yaitu Manual Transmission Fluid dan Differential Gear Oil.

Dikatakan Service Parts Division Head PT ADM Ahmad Syaufi di Tangerang, Rabu (16/8) sebagai spesialis mobil kompak, Daihatsu selalu mengembangkan produk dan layanan terbaik sesuai kebutuhan pelanggan setianya di Indonesia. Tentunya, dengan tetap mengacu pada standar kualitas global Daihatsu.

Pelumas Daihatsu ini, kata dia, dibuat sesuai standar pabrik Daihatsu dengan harga yang sangat kompetitif dan memenuhi standar international. Produk pelumas Daihatsu didistribusikan oleh bengkel dan part shop Daihatsu di seluruh Indonesia.

Menyinggung detail spesifikasi dan fungsi kedua produk tersebut, Syaufi mengatakan, Manual Transmission Fluid dengan spesifikasi SAE 80W API GL-4 berfungsi untuk mempertahankan dan melindungi sistem transmisi, memberikan daya tahan degradasi yang baik dan memperhalus perpindahan gigi transmisi. Kemudian Differential Gear Oil  dengan spesifikasi SAE 90 API GL-5 yang berfungsi melindungi dan mempertahankan kinerja differential gear, melindungi dari deposit, melindungi dari keausan dan menjaga daya tahan differential gear.

Baca juga:  Wajah Baru Layanan Purnajual Daihatsu

Syaufi berharap, peluncuran kedua produk pelumas untuk Manual Transmisi & Differential Gear dapat memberikan rasa nyaman & aman bagi pemilik mobil Daihatsu dengan harga terjangkau, karena produk yang disediakan sesuai dengan kualitas pabrik Daihatsu. “Hal ini merupakan bukti nyata bahwa Daihatsu secara berkelanjutan terus mengembangkan dan menyediakan produk serta layanan purna jual yang berkualitas,” ujarnya. (Nikson/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.