Aqua Mambal menggelar donor darah untuk menyambut Hari Kemerdekaan. (BP/ist)
MANGUPURA, BALIPOST.com – PT Tirta Investama – Pabrik Mambal (AQUA Mambal) bekerjasama dengan Palang Merah (PMI) Kabupaten Badung menggelar aksi donor darah dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. Acara digelar Senin (14/8) di ruang serba guna AQUA Mambal yang dikuti oleh karyawan dan manajemen perusahaan.

Sebanyak 59 pendonor juga mendapatkan pelayanan pengecekan tekanan darah, golongan darah dan hemoglobin. Kegiatan bersama PMI Badung ini dilakukan rutin sekali setiap tahunnya sejak 2014.

Sejumlah 50 kantong darah yang berhasil terkumpul,selanjutnya akan diproses oleh tim PMI Badung. Di sela-sela kegiatan ini, Stakeholder Relation Manager AQUA Mambal, Nyoman Arsana menyampaikan bahwa kegiatan rutin ini sebagai wujud dari komitmen ganda perusahaan.

Baca juga:  Rayakan Valentine, KPB akan Gelar Donor Darah

“Aqua tidak hanya ingin meraih sukses dibidang bisnis namun berkomitmen untuk berkontribusi terhadap sosial masyarakat dan lingkungannya. Melalui kegiatan ini pula kita juga ingin mengajak semua karyawan untuk membangkitkan rasa kebersamaan serta kepedulian kita terhadap sesama yang membutuhkan,” ungkapnya. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.