Aparat kepolisian melihat TKP gantung diri karyawan toko yang kini kondisinya kritis. (BP/ist)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Karyawan toko bangunan, Dominikus Billy (21) ingin mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon albesia di Jalan Gunung Sangiang VIII, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Senin (14/8). Namun aksi pemuda asal asal Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini gagal karena tali yang dipakai putus.

Akibat kejadian itu kondisinya kritis karena jatuh dari ketinggian sekitar 7 meter. Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Kuta Utara Iptu I Putu Ika Prabawa membenarkan adanya kejadian tersebut.

Ika mengatakan Billy tinggal di mes toko bangunan di Jalan Kebo Iwa Gatot Subroto, Denpasar Barat. Aksi itu diketahui pertama kali oleh warga yang melintas di TKP. “Warga melihat korban berada di salah satu dahan pohon itu. Pohon perindang itu tepi Jalan Raya Gunung Sangiang VIII,” ujarnya.

Baca juga:  Nenek Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Melihat hal itu, warga sempat membujuk korban agar turun. Tapi upaya itu gagal karena korban langsung melompat dari dahan pohon dengan leher terikat tali.

Korban sempat tergantung beberapa detik. Namun tali itu langsung putus dan korban langsung jatug ke tanah. Kondisi korban kritis dan langsung dibawa ke RSUD Mangusada, Kapal, Badung. “Korban tidak sadarkan diri, tapi masih bernafas. Kami belum bisa menanyakan motif korban melakukan perbuatan itu. Sampai saat ini dia masih menjalani perawatan medis,” tegas mantan Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat ini. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.