Ilustrasi. (BP/dok)
NEGARA, BALIPOST.com – Identitas mayat Mr X yang ditemukan mengambang di perairan Pantai Yeh Leh, Banjar Dangin Pakung, Desa Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan, masih misterius. Hingga Selasa (8/8), belum ada laporan terkait hilangnya orang sesuai ciri-ciri mayat Mr X tersebut.

Kapolsek Pekutatan, Kompol KS Yoga, dikonfirmasi mengatakan terkait identitas mayat tersebut saat ini masih misterius atau belum diketahui. Selain berkoordinasi dengan sesama intansi Kepolisian, juga disebarkan melalui media sosial.

Saat ditemukan oleh nelayan, mayat yang diduga orang asing ini sejumlah bagian tubuhnya sudah hancur. Seperti di bagian wajah sudah sulit dikenali. Petugas hanya mendapati ciri-ciri sebuah jam tangan warna hitam merk Swatch dan sebuah gelang kain berwarna hitam.

Baca juga:  Mayat Mr. X Ditemukan Nelayan Yeh Leh
Sementara Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yusak Agustinus Sooai, mengatakan polisi masih berupaya menyelidiki kasus penemuan mayat Mr X ini. Ketika memasuki beberapa minggu ke depan, keberadaan mayat akan diserahkan ke Dinas Sosial untuk dikuburkan.

Saat ini jasad mayat tersebut masih dititipkan di RSUD Negara. “Ketika lama tidak ada informasi, kami harus serahkan ke Dinas Sosial. Mudah-mudahan sebelum diserahkan, sudah diketahui petunjuk terkait identitasnya,” terangnya. (Surya Dharma/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.