Dejapu. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah malang melintang dan cukup produktif di belantika musik Bali sejak 2014 lalu, Dejapu Band akhirnya resmi meluncurkan album perdananya yang diberi judul “Satu.” Album perdananya ini berisikan 8 lagu berbahasa Bali dan satu lagu berbahasa Indonesia.

Lagu berbahasa Indonesia yang berjudul “Datanglah ke Bali,” menurut vokalis Dejapu, Putu Budi, membutuhkan proses dua tahun untuk pengerjaannya. “Dikerjakan bersama Hari PW Bintang, Ogix Bintang dan Moca HWP,” ungkapnya, Selasa (1/8).

Baca juga:  Tertimbun Longsoran Galian C, Satu Orang Tewas

Sembilan lagu dalam album ini masing-masing berjudul; Cek in di Dalung, Malam Minggu, Omang Dogen, Sebet Liang, Rindu, Tresna Kapegatin, Tresna Sujati, Korban Gadget, Datanglah Ke Bali. Dari kesembilan lagu tersebut, ada 5 lagu yang sudah dibuatkan video klipnya. Empat diantaranya, Omang dogen, Cek in di Dalung, Malam Minggu, dan Korban Gadget. “Klip yang terbaru kita launching bersamaan launching album yakni klip Sebet Liang,” ujarnya.

Baca juga:  Setelah Patung dan Festival, Pejuang Ida Dewa Agung Istri Kanya Dibuatkan Lagu

Album perdana dari band bergenre alternatif ini diproduseri oleh Wayan Widia Bali WD Production. Band ini beranggotakan Putu Budi (vokal, gitar), Aditya (keyboard), Lojer (bass), Julian Richard (Gitar), dan DFat (drum). Dalam proses penggarapan album yang butuh 2,5 tahun pengerjaan, Dejapu juga dibantu oleh beberapa musisi Bali lainnya, salah satunya adalah Jun Bintang.

Penyanyi pop Bali ini menciptakan salah satu lagu dalam album ini yang berjudul “Omang Dogen”. Bahkan Jun Bintang juga menjadi model video klip pada lagu ini. (Winatha/balipost)

Baca juga:  Ancam Bom Bali, Segini Tuntutan untuk "Jun Bintang"
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *