JAKARTA, BALIPOST.com  – Indofood menggelar acara Meet and Greet mengambil tema “Bicara Gaya Hidup Bintang Sepakbola Bersama Bali United di Rumah Indofood” di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) Jakarta, Sabtu (8/7). Acara ini menghadirkan tiga pemain Bali United yakni lrfan Bachdim, Mahdi Albar dan Andhika Wijaya serta ahli medis dari Klub Bali United yaitu dr. Luh Virsa Paradissa.

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, menuturkan, Indofood memberikan dukungan dan kepedulian yang besar pada persepakbolaan di tanah air yang kian berkembang. Melalui beragam produk makanan dan minuman, Indofood mendukung Bali United sebagai klub professional di Indonesia yang memperhatikan aspek pendampingan pola makan dengan gizi seimbang sebagai penunjang performa para pemain demi meraih prestasi-prestasinya.

Ketiga pemain Bali United menceritakan gaya hidup yang mereka jalani sebagai bintang sepakbola di Indonesia. Seperti kebiasaan sehari-hari yang dilakukannya guna menunjang performa mereka sebagai bintang sepakbola mulai dari yang dilakukan untuk membangun kerjasama dalam tim, kekompakan, meiatih kedisipllnan diri, hingga kebiasaan yang dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuhnya, misalnya tidur yang cukup dan menerapkan pola makan dengan gizi seimbang.

Baca juga:  Laga Perdana BU-Pusamania, Sama-sama Turunkan Pemain Lapis

Klub Bali United memiliki tim medis khusus yang mendampingi setiap pemain dalam mengatur dan menerapkan pola makannya sesuai dengan kebutuhan gizi masing-masing, misalnya mengatur jumlah karbohidrat, protein, mineral maupun lemak yang dikonsumsi para pemain. Dengan kemauan dan disiplin yang tinggi, semua aktivitas tersebut mampu membuat mereka menjadi atlet yang handal dan berprestasi.

Fierman menyampaikan, acara ini juga merupakan sarana bagi Indofood untuk berkomunikasi secara Iangsung dengan target marketnya yang juga merupakan fans dari klub sepakbola Bali United. Di akhir acara, pemain Bali United menampilkan kemahiran dan kebolehan mereka dalam bermain sepakbola.

Pengunjung dan undangan yang beruntung memperoleh kesempatan benfoto bersama serta mendapatkan jersey yang ditandatangani para bintang Bali United tersebut. “Kami berharap gaya hidup bintang sepakbola Bali United ini dapat ditiru oleh masyarakat, khususnya generasi muda penggemar sepak bola serta mampu memberikan inspirasi dan motivasi untuk terus berkarya dan berprestasi,” tutup Fierman Authar. (Nikson/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.