DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah sukses dengan single “Satya”, “Sakit” dan “Karma”, Tika Pagraky dalam waktu dekat akan merilis single terbarunya “Be Ngelah Pengganti.” Single yang terinspirasi kisah temannya ini, ia ciptakan sendiri dan diaransemen apik oleh ManS Entertainment.

Bahkan, video klip single terbarunya ini sudah rampung digarap dengan mengambil lokasi syuting di Ubud dan Pantai Kedonganan. Penggarapannya dilakukan oleh Yasa Sega.

Personil Dewi-Dewi ini menceritakan lagu “Be Ngelah Pengganti” tentang seorang cewek yang menyatakan tidak akan mati karena satu cowok yang suka mempermainkan perasaan cewek. Walaupun si cowok itu ganteng dan kaya, tetapi tidak akan berpengaruh.

Karena menurut si cewek, cowok seperti itu sudah membuatnya sakit hati. “Di lagu ini sebenarnya bukan pengalaman pribadi, tapi yang saya tangkap dari pengalaman temen saya karena pada susah move on sama satu cowok yang jelas-jelas sudah menyakiti perasaan cewek ini. Nah, akhirnya saya ciptain lagu ini, karena aku tidak akan mati karena satu cowok yang suka mempermainkan perasaan cewek. Be ngelah pengganti itu bukan berarti cowok baru aja, tetapi di tema video klip penggantinya bisa teman dan sahabat,” jelas Tika Pagraky.

Baca juga:  Sebelum Dibunuh, Mistari Sempat Telepon Istrinya di Banyuwangi

Dalam kesempatan ini, pemilik nama lengkap Ni Wayan Ika Mulaning Pagraky ini mengatakan singlenya kali ini mengusung genre RnB, pop, dan ada juga electro. Tika pun berharap single terbarunya ini mampu memberikan warna baru di belantika musik Bali. (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.