PSSI
Atlet sepak bola sedang berlatih. (BP/dok)
DENPASAR, BALIPOST.com – Tim sepak bola Kota Denpasar mulai U-15, Piala Soeratin U-17, Liga 3, termasuk Porprov ingin menjadi yang terbaik. Karena itu, untuk menjadi yang terbaik minimal harus bisa juara Rayon Bali, guna melenggang ke putaran nasional.

Ketua Umum Askot PSSI Kota Denpasar, Eko Supriadi, di Denpasar, Rabu (17/5), menegaskan, upaya mewujudkan juara memang tidak mudah, sebab tim kabupaten lain juga ngotot ingin menaklukkan Denpasar. “Saya yakin tim sepak bola kabupaten lain, juga bertekad mengalahkan Denpasar. Apalagi, persiapan tim-tim lain juga cukup matang dalam menatap berbagai event,” kata Eko.

Dicontohkan, Tim U-15, U-17, serta Perseden Liga harus mampu mewujudkan juara di Bali dulu, jika ingin melenggang ke pentas nasional. Sedangkan tim Porprov sudah dua kali membuktikan menyabet emas, dan ingin merebut gelar juara tiga kali berturut-turut atau hattrick.

Baca juga:  Tim Kabaddi Denpasar Borong Piala Bupati Badung

“Namun, tim kabupaten lain juga tidak tinggal diam, mereka pasti mematok target bisa menundukkan Denpasar,” ujar Eko.

Ditegaskannya, tim sepak bola Denpasar ingin menjadi terbaik di Bali. Sebab, selama ini Denpasar merupakan barometer pembinaan sepak bola di Bali.

Sementara Manajer Tim Denpasar U-15 Made Diatmika, menuturkan, tim U-15 dan Soeratin U-17, mulai melakukan seleksi, Kamis (18/5) ini. “Untuk seleksi Tim Denpasar U-15 di Lapangan Pica Sanur, sedangkan U-17 di Lapangan Kompyang Sujana,” tutur Diatmika.

Tim Denpasar U-15 dilatih Komang Mariawan didampingi Herman, dan Ari Wahyu Wandira, sedangkan tim Soeratin U-17 dimanajeri AAN Candra Gupta, serta pelatih Sandika Pratama, dan pelatih kiper Jimmy Hariyuda. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.