Karangan bunga untuk Ahok
Salah satu karangan bunga untuk Ahok yang diterima DPRD Bali. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Demam karangan bunga untuk Ahok mulai melanda Bali. Menyusul adanya dua karangan bunga yang nangkring di halaman DPRD Bali, Rabu (5/3).

Informasi di lapangan, karangan bunga itu diletakkan sekitar pukul 14.00 wita. Karangan bunga pertama bertuliskan “Bapak Ahok & Bapak Djarot We Really Want You To Be Our Leader. May God Bless You Always”.

Isi tulisan pada karangan bunga kedua tidak jauh berbeda atau masih ditujukan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Yakni “Thank You Ahok & Djarot You Are Real Hero of Indonesia, We Are Very Proud Of You”.

Baca juga:  DPRD Bali akan Klarifikasi Pembatalan Rencana Bandara di Buleleng

Sekretaris DPRD Bali, I Wayan Suarjana mengaku tidak mempermasalahkan dua karangan bunga untuk Ahok itu. Terpenting kalimat yang tertera positif dan tidak mengandung SARA.

Selain itu, tidak menyinggung pribadi seseorang atau pihak lain. Pihaknya juga tidak bisa melarang aspirasi masyarakat, karena DPRD Bali memang rumah rakyat. “Gedung dewan ini kan rumah rakyat. Jadi, wajar dan tidak masalah kalau ada rakyat yang menyampaikan aspirasi,” ujarnya. (Rindra/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.