pemenang
Ni Kadek Sukma Apti Pertiwi dan Putu Dipta Priyatna (tengah) yang terpilih menjadi Jegeg dan Bagus Gianyar 2017. (BP/nik)

GIANYAR, BALIPOST.com- Setelah melewati berbagai seleksi, Ni Kadek Sukma Apti Pertiwi (17) dan Putu Dipta Priyatna (20), terpilih menjadi Jegeg Bagus Duta Pariwisata Kabupaten Gianyar 2017, yang finalisnya diselenggarakan di panggung terbuka Balai Budaya Gianyar, Sabtu malam (29/4).

Terpilihnya Ni Kadek Sukma Apti Pertiwi dan Putu Dipta Priyatna menjadi Jegeg dan Bagus Gianyar 2017 setelah dinilai dan diputuskan oleh sembilan orang dewan juri.

“Pada Awal seleksi hingga acara Grand Final, kedua finalis ini memang mampu menjawab pertanyaan dari dewan juri, mereka juga mampu menyisihkan 10 pasang finalis yang memiliki kemampuan terbaik,” ungkap Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Gianyar, AA Ari Brahmanta, seusai acara, di Balai Budaya Gianyar.

Baca juga:  Badung Janji Bantu Pengembangan Desa Wisata di Karangasem

Bagus Gianyar, Putu Dipta Priyatna sangat bersyukur bisa terpilih menjadi Bagus Gianyar 2017. Kedepan pria asal Padang Tegal, Ubud ingin memajukan pariwisata Gianyar agar bisa bermanfaat bagi warga Gianyar.

Sementara Jegeg Gianyar 2017, Ni Kadek Sukma Apti Pertiwi mengaku akan berusaha menjadi yang terbaik dalam ajang serupa di Provinsi Bali. “Saya akan berbuat maksimal untuk Gianyar kedepan,”ungkap Jegeg asal Tegallalang tersebut. (manik astajaya/balipost)

 

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.