Yan Melow
Yan Melow. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Jika sebagian orang begitu berambisi dalam meraih sesuatu ataupun dalam mewujudkan mimpinya, namun ternyata hal seperti itu tidak berlaku bagi seorang Yan Melow. Penyanyi pop Bali pendatang baru yang kini telah merilis beberapa single hitsnya itu, ingin selalu menampilkan karya-karyanya yang didasari atas kesenangannya dalam seni tarik suara khususnya di lagu pop Bali.

Yan Melow menjelaskan jika dirinya terjun di belantika musik pop Bali didasari atas hobi yang dimilikinya sejak lama. Dari hobinya tersebut, Yan Melow bertemu dengan Andika dan juga Dek Doang sehingga terbentuklah Trio GGS.

“Saya berkarya tak ingin terlalu berambisi ingin seperti ini itu. Saya ingin ada kepuasan batin dan juga hobi saya tersalurkan. Saya bangga bisa bertemu dengan Andika dan Dek Doang yang telah mengantarkan saya seperti sekarang ini,” ujar Yan Melow.

Baca juga:  Gunk Rhey Beralih ke Pop Bali
Saat ini Yan Melow telah merilis beberapa single solo serta duetnya. Single solo yang telah resmi beredar, seperti “Ngubuh Brerong” dan “Mitrane Memitre”. Sedangkan untuk single duetnya sendiri yaitu “Nambah Sing Mayah” dan “Butuh Gizi” yang berduet dengan Gek Rian, “Ngamik Jagung” duet bersama Ayu Puspa. “Kalau saya dalam berkarya ingin menunjukan karya yang mampu diterima masyarakat serta pencinta musik pop Bali,” ungkap pria kelahiran Negara, 2 April 1973 ini.

Yan Melow berharap semua karyanya mampu diterima oleh semua lapisan masyarakat. Selain itu, ia pun sangat berterima kasih kepada keluarga besarnya yang telah mendukungnya selama ini. “Apapun hasilnya yang saya dapatkan saat ini, itu berkat dukungan keluarga dan teman-teman. Semoga saja kedepan bisa semakin sukses serta karya yang saya hadirkan mampu menghibur dan diterima dengan baik,” ujarnya. (Winatha/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.