DENPASAR, BALIPOST.com – Rahmat Taufik (34) pekerjaan calo tiket bus membantai temannya, Mistari (33) hingga tewas, Jumat (14/4) pukul 05.00 Wita. Pembantaian itu terjadi tepat di teras kamar Nomor 10 rumah kos di Jalan Karya Makmur Gang Mukuh Sari No. 2, Denpasar Barat (Denbar),  yang ditempati korban.

“Motifnya diduga pelaku curiga korban selingkuh dengan istrinya. Pelaku berasal dari Jember, Jawa Timur dan datang ke Bali untuk mencari istrinya,” tegas Kanit Reskrim Polsek Denbar Iptu Aan Saputra, seizin Kapolsek Kompol Wisnu Wardana.

Iptu Aan menambahkan, keterangan pelaku bahwa ia curiga korban menjalin hubungan dengan istrinya, Yunita, kurang lebih 3 bulan. Hingga saat ini istri pelaku pergi dari rumah dan tinggal di Bali namun tidak tahu tinggalnya.

Baca juga:  Longsor Tutup Badan Jalan di Banjar Bonjaka

“Tadi malam sekitar pukul 01.00 Wita, pelaku sampai di Bali dan langsung mendatangi di tempat kos korban. Saat di kos, pelaku bertanya kepada korban tentang hubungan istrinya dengan korban,” ujarnya.

Namun pengakuannya korban tidak hubungan dengan istri pelaku. Selanjutnya pelaku sempat bercerita masalah keluarganya dan kembali menanyakan hubungan korban dengan pelaku.

Namun korban tetap membantahnya. “Terjadi pertengkaran mulut antara korban dan pelaku. Akhirnya terjadi pembunuhan tersebut. Pelaku sedang kami periksa,” kata Aan. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.