Garuda-Aerojasa Kargo
Garuda dan Aerojasa Kargo sepakat memperluas jaringan layanan distribusi kargo. (BP/son)
JAKARTA, BALIPOST.com – PT Garuda Indonesia dan PT Aero Jasa Cargo (Garuda-Aerojasa Kargo) memperluas jaringan layanan pengiriman kargo udara. Nota kesepahaman Garuda-Aerojasa Kargo ini ditandatangani Direktur Kargo Garuda Sigit Muhartono dan Dirut Aero Jasa Cargo Bambang Sunan di Jakarta, Kamis (30/3).

Kerjasama tersebut mencangkup dua bidang, yaitu kerjasama untuk layanan Door to Door dan kerjasama peresmian Cargo Service Center (CSC) melalui program Kerja Sama Operasi (KSO) antara Garuda Indonesia Cargo dengan Aerojasa Cargo.

Melalui layanan kerjasama Door to Door, kini para pelanggan AJC akan semakin dimudahkan untuk melakukan pengiriman barang di wilayah domestik melalui jaringan layanan masing-masing entintas bisnis Garuda Indonesia Group tersebut. Selain itu, melalui Kerja Sama Operasi (KSO) kini Garuda Indonesia Cargo dan AJC pun dapat bersama-sama untuk mengembangkan perluasan jaringan layanan Cargo nya. Kerjasama pengelolaan Cargo Service Center (CSC), dan dalam hal ini adalah kerjasama pengelolaan CSC KSO terbaru di Tebet.

Baca juga:  Garuda Tambah Frekwensi ke Australia
Sigit Muhartono mengatakan, peresmian CSC KSO di Tebet tersebut bertujuan untuk memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan Garuda-Aerojasa Kargo, mengingat layanan Garuda Indonesia Cargo akan semakin bervariasi. Salah satunya melalui layanan pengiriman premium Door to Door.

“Pembukaan CSC ini merupakan salah satu upaya mengembangkan potensi kargo udara di Indonesia. Semoga kedepannya layanan melalui CSC ini diharapkan dapat menjangkau ke seluruh pelosok daerah untuk menunjang pesatnya pengiriman kargo domestik dan internasional bagi seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Sigit.

Sementara itu, Bambang mengatakan, dukungan penuh dari Garuda Indonesia Cargo melalui kerjasama yang ditandangani bersama diharapkan akan semakin memperkuat aspek utama layanan perusahaan. (Nikson/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.