XL meluncurkan tarif Super Ngobrol untuk pelanggan baru. (BP/ist)
SURABAYA, BALIPOST.com – Kemajuan teknologi saat ini tidak membuat masyarakat serta merta meninggalkan layanan dasar telekomunikasi, yaitu layanan suara. Menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan nelpon, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menghadirkan tarif dasar nelpon Super Ngobrol dengan tarif nelpon ke semua operator flat Rp 1 per detik.

Desy Sari Dewi, Vice President XL East Region, mengatakan berbagai fitur dan teknologi digital saat ini telah merubah pola komunikasi masyarakat, tidak terkecuali di Indonesia. “Memang saat ini layanan suara juga dapat dilakukan melalui internet, namun berdasarkan hasil riset kami terhadap pelanggan, ternyata layanan suara tetap dibutuhkan,” jelasnya.

Desy Sari Dewi menambahkan, selain jaringan yang kuat dan berkualitas, pelanggan menginginkan tarif yang terjangkau dan mudah untuk diperoleh. Oleh karenanya XL menghadirkan Super Ngobrol sebagai solusi bagi pelanggan dan masyarakat untuk tetap dapat berkomunikasi tanpa rasa khawatir tarif mahal.

Baca juga:  Belasan Retail Outlet Diberikan Paket Wisata ke Malaysia

Dipaparkan tarif Super Ngobrol cukup simpel dan mudah diingat karena tarif flat per detik berlaku 24 jam. Tanpa ada pembagian tarif siang dan malam, selain itu tarif nelpon dan SMS berlaku untuk semua operator. Pelanggan juga diberikan kemudahan layanan lainnya seperti tarif SMS Rp 50 per 2 SMS yang dikirimkan, serta internetan hanya Rp 50/MB. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.