DENPASAR, BALIPOST.com – Ketenangan perayaan Nyepi terusik oleh ulah seseorang tak dikenal di Banjar Mertayasa, Denpasar Barat, Selasa (28/3). Agus Susila (34), pecalang banjar setempat ditusuk orang tersebut hingga kritis.

Pemicunya diduga karena orang tersebut ditegur saat mengambil rokok di depan korban tanpa permisi. “Kasus ini masih kami selidiki dan identitas orang tersebut masih dicari. Sebenarnya cuma salah paham saja,” kata Kapolsek Denpasar Barat Kompol Wisnu Wardana, Rabu (29/3).

Informasi diperoleh di lapangan, kejadiannya pukul 03.30 Wita. Awalnya korban bersama teman-temannya standby d TKP, tiba-tiba datang pelaku langsung mengambil rokok berada di depan korban tanpa permisi.

Baca juga:  Keluyuran saat Nyepi, Dua Orang Diamankan Pecalang
Korban langsung menegur orang tersebut. “Pelaku langsung pergi dan beberapa saat kemudian datang lagi mengajak teman-temannya. Mereka tidak terima dengan teguran korban. Selanjutnya mereka penusukan beberapa kali dan setelah itu langsung kabur,” ujar sumber.

Akibat Kejadian itu, korban beralamat di Jalan Gunung Agung Gang II C, Denpasar ini mengalami luka tusuk pada lengan kiri dan lengan kanan serta pinggang. Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Wangaya, tapi karena lukanya parah langsung dirujuk ke RSUP Sanglah Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.