Nyaris Dihajar Massa
Pencuri motor nyaris dihajar massa. Untungnya petugas kepolisian segera datang ke TKP. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Kepergok mencuri sepeda motor, Yoga nyaris dihajar massa. Untungnya petugas Polsek Kawasan laut Benoa cepat tiba di lokasi sehingga tersangka pencurian motor ini lolos dari hajaran massa.

Awalnya, sepeda motor milik Rachmat Ajis Risaldi berstatus pelajar hilang saat parkir di Pesanggaran, Denpasar Selatan, Minggu (26/3). Saat dicari bersama teman-temannya, motor Honda Scoppy tersebut dituntun oleh Yoga Akbar Aditia (21) dan langsung ditangkap.

Selanjutnya Yoga dibawa ke Balai Banjar Pesanggaran. Untung saja anggota Polsek Kawasan Laut Benoa cepat tiba di TKP sehingga luput dari amukan massa.

Menurut sumber, sekitar pukul 04.00 Wita, korban beralamat di Jalan Tukad Balian Gang Merak, Denpasar Selatan, melapor ke Polsek Kawasan Laut Benoa. Sebelum kejadian, korban dan teman-temannya baru balik dari Balai Banjar Suwung Batankendal.

Saat melintas di TKP, mereka melihat ada kerumunan. Korban dan teman-temannya berhenti untuk melihat apa yang terjadi. Selanjutnya korban memarkir sepeda motor Honda Scoopy DK 6991 CE di depan rumah makan padang. Berselang 5 menit kemudian, saat hendak pulang ternyata motorrnya hilang.

Baca juga:  Gara-gara Ini, Warga Lelateng Nyaris Diamuk Warga

Korban dibantu teman-temannya mencari di sekitar TKP dan dilihat motornya dituntun Yoga asal Jombang, Jawa Timur yang tinggal di Jalan Diponegoro Gang Ulan Kencana, Denpasar Selatan. “Pelaku langsung diamankan oleh korban dan dibawa ke Balai Banjar Pesanggaran. Saat proses pengamanan itu, anggota Polsek cepat tiba di lokasi sehingga pelaku selamat dari amukan warga,” ujar sumber.

Kapolsek Kawasan Laut Benoa Kompol Nyoman Gatra, saat dikonfirmasi membenarkan mengamankan pelaku. “Syukur anggota saya cepat ke TKP sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa dicegah. Karena TKP-nya wilayah Denpasar Selatan, kasus ini kami serahkan ke Polsek Denpasar Selatan,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.