IM3 Ooredoo menghadirkan tarif murah Rp 1 per detik untuk menelpon ke semua operator. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – IM3 Ooredoo kini punya tarif baru Rp 1 per detik ke semua operator. Selain nelpon dengan tarif super murah ini, pelanggan juga mendapatkan tambahan manfaat gratis kuota internet hingga 1 GB.

Menurut Dir. & Chief Sales & Distribution Officer, Joy Wahyudi, IM3 Ooredoo adalah yang pertama menghadirkan tarif Rp 1 per detik ke semua operator. Ia mengklaim ini merupakan sebuah inisiatif terbesar dan paling berani di Indonesia. “Jutaan pelanggan di Indonesia sudah membuktikan bebas nelpon dengan tarif Rp 1 per detik ke semua operator kapanpun 24 jam,” katanya.

Dijelaskan pelanggan yang melakukan aktivasi kartu perdana IM3 Ooredoo dapat langsung menikmati tarif Rp 1 per detik ke semua operator untuk penggunaan 5 menit pertama setiap harinya, kapanpun selama 24 jam tanpa batasan waktu, dan tanpa registrasi. Lebih dari itu, hanya dengan nelpon minimal Rp 1.000 per hari langsung mendapat gratis kuota 30 MB setiap harinya yang dapat diakumulasi hingga 1GB. Ada juga gratis 1000 SMS ke semua operator setelah kirim 1 SMS.

Baca juga:  Penggunaan Internet Banking Mandiri Capai 75 Persen
“IM3 Ooredoo menginginkan pelanggan untuk tidak lagi merasa khawatir terhadap tarif yang tidak jelas dan ketentuan batasan waktu. Kami menghadirkan kebebasan nelpon dengan tarif Rp 1 per detik ke semua operator untuk masyarakat Bali, serta kami berikan gratis kuota internet hingga 1 GB, sehingga pelanggan juga bisa menikmati kebebasan internet tanpa batas,” ujarnya. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.