CLEVELAND, BALIPOST.com – LeBron James mencetak ‘triple-double’ ke-52 sepanjang kariernya saat Cleveland Cavaliers menundukan Detroit Pistons 128-96 pada pertandingan kompetisi NBA, Rabu (15/3).

James mencetak rekor tersebut di kuarter ketiga. Ini menjadi ‘triple-double’ ke-10 sepanjang musim ini dan ketiga kalinya dalam empat pertandingan terakhir. Ia mengakhiri pertandingan dengan raihan 16 poin, 11 rebound dan 12 assist.

Baca juga:  LeBron James Pun Pernah Menitikan Air Mata
Ironinya, Cavs menelan empat dari lima pertandingan terakhir dan James menyelamatkan laga dengan kemenangan di depan pendukung sendiri. Pertandingan itu juga diwanai dengan aksi lemparan jarak jauh.

Tak kurang 10 lemparan tiga angka berhasil menembus ring Pistons. 22 dari 25 lemparan Cavs menghasilkan keunggulan tuan rumah 60-33 di awal kuarter kedua.

Kyrie Irving menutup pertandingan dengan perolehan 26 poin dan rekannya Iman Shumpert 18 poin. Cavs masih memimpin klasemen Divisi Central dengan rekor menang-kalah 44-22. Sementara Pistons di posisi ke-3 dengan 33-33.

Angka tim tamu dihasilkan Tobias Harris dengan 17 poin. Pistons yang menempati peringkat ke-7 Wilayah Timur memburu tiket playoff bersaing dengan sejumlah tim.

Sebaliknya Cavs berada di puncak dan berpeluang besar melaju. Musim kompetisi reguler menyisakan 15 pertandingan lagi sebelum memasuki babak playoff. (Yudi Winanto/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.