Keluarga korban saat melakukan identifikasi. (BP/mud)
SINGARAJA, BALIPOST.com – Pascatemuan jenazah Ida Kade Rai (60), polisi melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP sementara ini disimpulkan Rai tidak tewas karena membakar diri.

Menurut Kapolsek Banjar, Kompol AA Gede Sena Rai, polisi saat ini masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini. Diduga ada kebakaran di gubuk dan korban tewas terpanggang. “Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Rai ditemukan tak bernyawa di gubuknya di Dusun Munduk, Desa Banjar, Senin (13/3). Jasad korban ditemukan sekitar pukul 13.00 Wita oleh anaknya, Dayu Putu Suastini dan cucunya nomor dua, Ida Bagus Rangga.

Baca juga:  Diduga Bakar Diri, Seorang Kakek Ditemukan Tewas
Menurut Suastini, korban sempat mengeluhkan panas dan memiliki riwayat sakit jantung, kencing manis, dan sesak nafas. Bahkan sebelum ditemukan sudah tidak bernyawa, Rai sempat tidak pulang selama dua hari. Suastini mengaku memiliki firasat buruk karena korban sering mengeluh merasa kepanasan.

Atas musibah ini, keluarga menerima dengan ikhlas kematian korban. Rencananya mereka akan langsung mengubur korban karena dianggap salah pati.

Kematian ini tidak dilakukan otopsi mengingat keluarga sudah sepakat menerima musibah ini. (Mudiarta/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.