Telkomsel bersama Pemkab Gianyar menggelar jalan sehat di Gianyar, Minggu (13/3). (BP/ist)
GIANYAR, BALIPOST.com – Sosialisasi coverage jaringan 4G LTE Telkomsel terus dilakukan. Di wilayah Gianyar dan sekitarnya, Minggu (12/3), GM Sales Regional Bali Nusra Ihsan, bersama Perwakilan Bupati Made Wisnu Wijaya dan Kapolres Gianyar AKBP Waluya menggelar acara jalan sehat di Taman Kota Gianyar.

Acara ini dimeriahkan oleh ribuan peserta jalan sehat, penampilan dari band lokal Motifora, disertai grand prize berupa 1 unit Motor Honda Beat, 1 unit Motor Honda Scoopy dan hadiah menarik lainnya. Jalan sehat kali ini dikemas dengan beragam aktivitas seru dan heboh, seperti lomba mewarnai, senam zumba, modern dance dan festival kuliner.

Baca juga:  Telkomsel Gelar 2.000 BTS di NTB
Kemudian juga tersedia booth keren terkait produk digital Telkomsel, seperti TCash, Langit Musik, HOOQ, Viu, dan Blanja.com, yang juga dikemas secara apik dan lengkap dengan berbagai promo untuk pelanggan, serta booth terkait layanan migrasi USIM 4G dengan bonus gratis kuota 10GB.

Ihsan mengatakan bersama pemerintah setempat menggelar acara jalan sehat di Taman Kota Gianyar sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel di Gianyar. Selama ini, pengguna Telkomsel sudah berkontribusi dan mendukung Telkomsel hingga dapat terus eksis di dunia telekomunikasi Tanah Air. “Di samping itu, dengan adanya acara tersebut diharapkan juga akan semakin meningkatkan awareness masyarakat di wilayah Gianyar dan sekitarnya mengenai jaringan Telkomsel 4G LTE dan beragam produk digital Telkomsel,” paparnya.

Hingga saat ini, Telkomsel Regional Bali Nusra telah menggelar lebih dari 300 BTS (termasuk BTS 3G & 4G) yang berlokasi di lingkungan tempat tinggal dan aktivitas masyarakat Gianyar. Semua BTS itu demi memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal komunikasi dan informasi di era digital lifestyle. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.