Telkomsel menggelar jalan sehat untuk sosialisasi layanan 4G di Mataram. (BP/ist)
MATARAM, BALIPOST.com – Telkomsel Regional Bali Nusra telah menggelar lebih dari 2.000 BTS (termasuk BTS 3G & 4G) di NTB. Lokasinya berada lingkungan tempat tinggal dan aktivitas masyarakat NTB (Nusa Tenggara Barat).

Menurut GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Ihsan, Minggu (5/3), layanan Telkomsel ini digelar demi terpenuhinya kebutuhan masyarakat dalam hal komunikasi dan informasi di era digital lifestyle. Ia mengatakan untuk menyosialisasikan coverage jaringan 4G LTE di wilayah Mataram, Telkomsel menggelar jalan sehat di Lapangan Udayana, Mataram.

Acara yang dihadiri Wakil Gubernur NTB Muhammad Amin ini dimeriahkan oleh penampilan dari artis nasional Vitha KDI. Tak hanya itu, diberikan juga grand prize berupa 2 unit Motor Yamaha Mio, 2 unit Sepeda Gunung dan hadiah menarik lainnya.

Baca juga:  Pengedar Narkoba Asal NTB Diringkus

Jalan sehat kali ini dikemas dengan beragam aktivitas seru, seperti senam erobik, festival kuliner, dan lainnya. Kemudian juga tersedia booth terkait produk digital Telkomsel, seperti TCash, HOOQ dan Blanja.com. Ada pula, booth terkait layanan migrasi USIM 4G dengan bonus gratis kuota 10GB dan TelkomselPOIN.

Ihsan memaparkan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel di Mataram (NTB). Di samping itu, dengan adanya acara tersebut diharapkan juga akan semakin meningkatkan awareness masyarakat di wilayah Mataram dan sekitarnya mengenai jaringan Telkomsel 4G LTE dan beragam produk digital Telkomsel. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.