Suasana lounge beach Aston Kuta. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Di bulan penuh cinta, Februari, Aston Kuta Hotel & Residence menghadirkan fasilitas barunya berupa Beach Lounge di Pantai Jerman. Berada di tengah suasana tropis Pulau Dewata, Beach Lounge ini berada di area yang tenang di ujung Jalan Wana Segara.

Sebuah tempat yang nyaman untuk momen bersantai menikmati pemandangan matahari terbenam yang mempesona, dilengkapi dengan pilihan makanan, wine, tropical cocktail dan mocktail yang istimewa. Pasir putih dan langit yang biru, tamu Aston Kuta Hotel & Residence akan memasuki sebuah surga.

Menurut Assistan Director of Sales, Regge Mantik, tamu Aston Kuta akan mendapatkan fasilitas welcome drink, handuk, akses ke kolam renang dan kursi panjang untuk berjemur dan menghabiskan waktu di pantai. Ia menjelaskan Lounge ini memiliki suasana yang tenang sehingga tamu bisa menghabiskan waktu dengan nyaman di kolam renang yang berada di tepi pantai untuk menyegarkan diri dari panasnya matahari.

Baca juga:  Hari Ini PAS-Sutjidra Bacakan Pidato di Hadapan 500 Tamu Undangan

Berada di tempat yang tenang dan dikelilingi dengan suasana liburan, para tamu dapat menjelajahi area sekitar dengan bersepeda di sekitar hotel dan beach lounge. Beach Lounge ini juga dilengkapi dengan kamar ganti dan loker untuk penyimpanan barang. “Dalam rangka memberikan pengalaman yang tidak terlupakan pada tamu kami di Aston Kuta Hotel & Residence, fasilitas ini dibuat untuk menghadirkan pengalaman liburan tropis untuk mereka yang ingin menghabiskan waktu jauh dari kebisingan kota dan menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam,” ujar Regge Mantik.

Aston Kuta Hotel & Residence merupakan hotel Internasional bintang 4 yang berlokasi di wilayah Kuta. Tidak hanya memiliki letak strategis yang berada pada tempat yang paling popular di Bali, Aston Kuta juga dilengkapi dengan fasilitas resort seperti ruang pertemuan, rooftop bar, kids club, dan ruang fitness. Dengan pilihan 8 buah ruang pertemuan, Aston Kuta merupakan pilihan yang tepat untuk bisnis dan liburan. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.