Petugas kepolisian mendatangi jurang lokasi korban ditemukan Kamis (20/6). (BP/Ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang pemuda, warga lingkungan Sedit, Kelurahan Bebalang, Bangli, ditemukan tergeletak di dasar jurang yang lokasinya ada di sebelah timur Pura Dalem Pemuhun, wilayah lingkungan Sedit, Rabu (19/6) malam. Ada dugaan pria berinisial KES (28) berada di dasar jurang karena mencoba bunuh diri dengan cara melompat.

Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa dikonfirmasi Kamis (20/6), membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakan bahwa korban diketahui jatuh ke jurang sekitar pukul 20.30 WITA oleh seorang warga, setelah menerima telepon dari korban yang meminta tolong. Korban berada di jurang yang memiliki kedalaman sekitar 10 meter.

Baca juga:  Pemuda Tewas Gantung Diri, Tulis Pesan di FB

“Selanjutnya saksi menuju tempat korban tersebut, kemudian setibanya di TKP saksi melihat korban sudah tergeletak di dasar jurang,” kata Dwi Rimbawa.

Saksi kemudian meminta pertolongan warga setempat untuk membantu mengevakuasi korban. Selanjutnya setelah berhasil diangkat ke atas, korban langsung di bawa ke RSU Bangli guna mendapatkan pertolongan. “Ketika diangkat dari dasar jurang korban masih sadar,” terangnya.

Saat ini polisi masih mendalami penyebab korban jatuh ke jurang. “Masih didalami,” ucapnya.

Baca juga:  Jatuh dari Pohon Kelapa, Buruh Panjat Tewas

Sementara itu Kelian Adat Banjar Adat Sedit I Nyoman Mawan mengatakan saat ini korban masih dirawat di rumah sakit. Kondisi korban sudah membaik dan hanya mengalami luka lecet.

Kata Mawan, korban ditemukan pertamakali oleh sepupu korban. Korban diketahui jatuh di jurang setelah sepupunya itu mendapat telepon dari korban.

Mawan memastikan korban berada di jurang bukan karena mencoba bunuh diri. Sebab berdasarkan keterangan korban, korban jatuh ke jurang karena kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motor. Korban diketahuinya sedang banyak pikiran karena kena penipuan. “Saya sudah sempat tanya langsung ke korban, korban mengaku sedang banyak pikiran karena berusaha pinjam uang,” imbuhnya. (Dayu Swasrina/Balipost)

Baca juga:  Gubernur Koster Dukung Kreativitas Pemuda Lestarikan Seni Layang - Layang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *