Polisi mendatangi TKP kasus penganiayaan di parkir minimarket, Jalan Nakula Barat, Legian, Kuta. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – M. Hendra Kurniawan (28) dihajar warga negara asing (WNA) hingga babak-belur di parkir minimarket, Jalan Nakula Barat, Legian, Kuta, Badung, Minggu (2/6). Pemicunya karena mobil korban dihalangi kendaraan pelaku dan disuruh memindahkannya.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Senin (3/6) mengatakan, kejadiannya pukul 02.00 WITA. Awalnya korban tiba di TKP dan memarkir mobilnya. Selanjutnya korban masuk ke minimarket untuk beli rokok dan kopi.

Baca juga:  Beraksi di Kuta, Remaja Penjambret Ditangkap

“Selesai belanja, korban keluar dan sesampainya di parkiran dilihat mobil pelaku parkir dibelakang kendaraannya,” ujarnya.

Korban menghampirinya pelaku dan minta tolong memindahkan mobilnya karena ia hendak keluar. Namun pelaku marah lalu memukul korban berkali-kali yang mengenai bibir, pipi kiri, bahu kiri, pelipis kiri hingga luka dan bengkak serta lebam.

Setelah itu pelaku langsung kabur. “Korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Kuta. Saat ini pelaku sedang dicari anggota Polsek Kuta,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Keasyikan Nonton Ogoh-ogoh, Tiga WNA Diamankan Pecalang di Bongkasa
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *