Peresmian XL Center yang berlokasi di Jl. Sunset Road 818, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung ini dihadiri oleh Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, Group Head Indirect Channel XL Axiata, Junius Khoestadi dan Regional Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto di Denpasar, Selasa (28/5). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Nuansa berbeda dihadirkan PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) pada XL Center di Bali yang terletak di Jl. Sunset Road, Badung. Konsep yang diusung adalah suasana bernuansa budaya lokal Bali.

Peresmian XL Center yang berlokasi di Jl. Sunset Road 818, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung ini dihadiri oleh Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, Group Head Indirect Channel XL Axiata, Junius Khoestadi dan Regional Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto di Denpasar, Selasa (28/5).

Baca juga:  Layanan XL Hadir di Pantai Pandawa

Junius mengatakan pembaruan dan penambahan layanan di XL Center yang berada di Bali ini merupakan komitmen untuk menjawab kebutuhan pelanggan dalam mendapatkan layanan yang lengkap dan nyaman di XL Center serta #jadilebihbaik. Terlebih, Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang popular di dunia, sehingga pengunjung XL Center tidak hanya warga lokal tapi juga ekspatriat dan turis yang tinggal di Bali.

“Sebagai market leader di Bali, XL Axiata berupaya membangun atmosfer liburan di XL Center Bali agar pengunjung merasa sedang datang ke destinasi wisata,” ujar Junius dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga:  Triwulan III, XL Axiata Lanjutkan Tren Pertumbuhan Pendapatan

Tidak hanya suasana bernuansa budaya Bali yang lebih kental, XL Center Bali hadir konsep baru dengan keberadaan ruang layanan VIP baru, smartphone bundling, Free Wifi Zone dan peningkatan hospitality dan kemampuan Customer Service dalam berbahasa Inggris. XL juga menyediakan open space bagi pelanggan untuk bisa bekerja di XL Center.

Alfons mengatakan, selain suasana baru yang lebih lokal Bali, pihaknya juga menghadirkan penawaran spesial bagi pelanggan yang mendaftar Paket XL PRIORITAS Platinum di XL Center pada 28 Mei 2024. Pelanggan akan memperoleh kuota 120GB dari normalnya 70GB dengan harga yang lebih terjangkau dari Rp250.000 menjadi Rp200.000.

Baca juga:  Gubernur Koster Sukses Bawa Bali Terbaik Tangani Pandemi Covid-19

Di seluruh Bali, XL Axiata mengoperasionalkan lebih dari 5.800 BTS. Lebih dari 3.600 di antaranya merupakan BTS 4G.

Jumlah BTS 4G tersebut masih akan terus meningkat mengingat saat ini XL Axiata juga masih melakukan perluasan di semua kabupaten yang ada di Bali. Sebanyak 716 desa/kelurahan di 57 kecamatan dan 9 kabupaten/kota di Bali kini telah terlayani oleh layanan 4G XL Axiata. (kmb/balipost)

BAGIKAN